Selasa, 13 Maret 2012

Tulisan 001

Kata-kata yang terngiang dikepala gue saat ini itu cuma "Jika kebahagiaan hanyalah mimpi aku tak akan bangun meski tlah pagi" . |  Lahh? berarti hidup lo cuma mau bermimpi doang dong?! | hahahaha,, yaa engga gitu juga kali. Gue kan udah bilang, itu cuma kata-kata yang terngiang doang dikepala gue. Ini kata-kata pernah gue denger dari sepupu gue yang udah kaya soulmate gue banget. Ngga tau juga sih tu orang dapet kata-kata itu dari mana ? apa nemu dibuku atau bikin sendiri gue juga belum nanya tuh :p . Tapi, coba deh lo perhatiin kata-katanya itu !!! dalem ngga sih menurut lo? Artinya apa mungkin tu orang lagi depresi ? | hah ? | atau lagi lebay ?? hahahahaha senalaran gue sii,, maknanya itu... hemm,.. tu orang ngga pernah dapet kebahagiaan yang sesungguhnya dikehidupan nyata jadi dia lebih seneng bermimpi diabnding ngeliat kenyataan yang menurut dia pahit . iya ngga?? menurut lo ??

@MegaSuryonoP

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management