Minggu, 31 Maret 2013

Kegiatan Diluar Perkuliahan


Yaaak,… apa kabar blogger ?
Kali ini saya akan menuliskan tentang organisasi yang saya naungi sejak kurang lebih satahun silam.Organisasi ini adalah Yayasan Rumah Padi. Apa yang anda pikirkan pertama kali tentang Rumah Padi yang baru saja saya sebutkan?... Bukan , Rumah Padi bukanlah sebuah rumah yang berisi padi. :D

Yayasan Rumah Padi adalah suatu organisasi atau lembaga yang yang dibentuk dalam rangka menciptakan generasi yang berkualitas, bertanggung jawab, serta mampu mempertahankan nilai-nilai luhur bangsa.

Yayasan Rumah Padi ini mempunyai beberapa kegiatan rutin, misalnya membentuk suatu kelompok diskusi antar anggota yang sering diikutsertakannya para pembicara-pembicara atau diskusi antar organisasi lainnya.

Salah satu kegiatan rutin lainnya adalah, Yayasan Rumah Padi ini mengadakan suatu kegiatan belajar mengajar. Kegiatan sosial ini dilakukan oleh anggota Rumah Padi yang kebanyakan berasal dari mahasiswa – mahasiswi dari berbagai Universitas. Organisai ini terbuka untuk semua kalangan . Sedangkan untuk objek pembelajarannya , kami mengikutsertakan para adik-adik di kawasan sekitar lingkungan Rumah Padi. Mereka terdiri dari adik-adik prasekolah (PAUD/TK) ,SD ,SMP, hingga SMA.
Kegiatan sosial ini bertujuan untuk meningkatkan semangat belajar untuk para pelajar , dan semangat berbagi untuk para pengajarnya sendiri. Sebagai pelajar , saya terdorong  untuk memberikan sedikit kemampuan saya untuk berbagi kepada para adik-adik. Menarik untuk melatih kemampuan anda , bukan ?

Kegiatan  yang tidak kalah menarik pula , Rumah Padi juga sering melakukan kegiatan social yang tanggap terhadap lingkungan seperti menggalang dana untuk para korban bencana bersama organisasi lain. Kegiatan ini merupakan salah satu wadah untuk anda yang berjiwa social tinggi terhadap sesama.
Dan masih banyak kegiatan- kegiatan lainnya yang didapatkan di lembaga ini.

Bila anda tertarik ikut serta dalam kegiatan Rumah Padi ini, anda dapat melihat langsung di contact person kami ;
Twitter  : https://twitter.com/RumahPadi_
e-mail   : yayasanrumahpadi@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management